mayangmangurai

3 Kebiasaan Ini Bantu Melecut Gairah Seks

Posted on: Juni 20, 2012

Setiap pasangan pasti ingin kehidupan percintaannya menyenangkan. Namun, ada saja masalah yang membuat gairah bercinta menurun. Tenang! Ada banyak trik yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah seks dan membuat momen bercinta tidak membosankan.

ini dia triknya ;

Bergerak!

Olahraga membantu fisik Anda menjadi lebih bugar, sehingga dapat meningkatkan aliran darah. Secara teori, seks akan lebih menyenangkan karena gairah seksual bagi pria dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin.

Olahraga meningkatkan endorfin yang dapat mengangkat suasana hati Anda, serta dapat meningkatkan energi. Bonusnya, olahraga rutin membuat tubuh Anda menjadi lebih kencang dan terlihat lebih seksi di hadapan pasangan.

 Makan makanan sehat

Pembuluh darah yang tersumbat karena lemak jenuh tidak bisa membawa darah secara optimal ke area genital yang membantu meningkatkan gairah seks.

Salahkan berat badan berlebihan Anda yang mengacaukan kinerja hormon. Testosteron rendah menurunkan gairah seks. “Obesitas dapat menggeser keseimbangan antara estrogen dan testosteron,” ungkap Michael Krychman, MD, direktur eksekutif Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine in Newport Beach, California.

Perhatikan pola makan Anda. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan yang akhirnya menyebabkan gairah menurun. Yuk, beralih ke makanan sehat.

Kelola stres Anda

Liburan berdua dengan pasangan sepertinya perlu deh. Stres karena masalah kerjaan memengaruhi kehidupan seks dan pikiran Anda. Seperti kehilangan libido atau rasa nyaman. Kalau dibiarkan bisa jadi masalah besar nantinya.

 

sumber : yahoo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: