mayangmangurai

Drogba : performa buruk yang diperoleh Chelsea bukan semata kesalahan manajer

Posted on: Februari 18, 2012

 

Didier Drogba - Chelsea (Getty Images)

Striker Chelsea Didier Drogba menegaskan, para pemain tetap memberikan dukungan penuh kepada manajer Andre Villas-Boas, dan meminta rekan satu tim untuk membuktikannya di atas lapangan.

Drogba mengakui penunjukkan Villas-Boas sebagai manajer memberikan dampak terhadap performa tim, dan para pemain berusaha untuk menyesuaikan diri dengan gaya melatihnya.

“Kami menjalani musim sulit, dan itu tidak selalu mudah ketika Anda mengganti manajer, serta pemain baru di dalam tim. Saya tahu itu, karena saya sudah merasakan enam pelatih selama berada di Chelsea,” ungkap Drogba kepada The Sun.

“Bagi saya, usia manajer bukan permasalahan. Anda harus menghormati posisi dan kekuasaannya.”

“Dia datang dengan filosofi tentang bermain sepakbola lebih banyak dibandingkan manajer lainnya. Itu yang membuat suksesnya bersama Porto ingin diterapkan di Chelsea.”

“Anda tahu tentang itu ketika Anda sudah datang dengan ambisi, dan tidak sejalan dengan keinginan Anda. Tidak mudah bagi dia. Tapi bukan hanya dia yang bertanggung jawab, melainkan kami semua.”

“Di sepakbola, setiap orang pertama kali menyalahkan manajer, dan itu tentunya sulit diterima, karena dia ada di luar lapangan, sementara kami bermain. Tapi, itu lah sepakbola.”

“Memang ini sulit, karena kami harus mengubah gaya bermain, dan beradaptasi dengan filosofinya. Jadi, mungkin itu membutuhkan waktu, dan kami berjuang untuk masuk dua besar.”

“Tapi secara keseluruhan, menurut saya ini buka tentang gaya manajer yang ingin dimasukkan ke dalam tim, melainkan tentang memenangi pertandingan.”

sumber : goal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: