mayangmangurai

Christian Eriksen akan Gabung Chelsea

Posted on: Februari 18, 2012

 

Christian Eriksen - Ajax (Getty Images)

Pemain bintang Ajax Amsterdam Christian Eriksen mengakui dirinya hampir bergabung dengan Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku sempat ke Chelsea sebanyak dua kali saat ia berusia 14 tahun dan 15 tahun. Namun, akhirnya dia tetap bertahan di Odense hingga bergabung ke Ajax pada tahun 2008.

“Saya pergi ke Chelsea dua kali ketika saya berusia 14 dan 15 tahun. Saya memperkuat klub Denmark Odense saat itu. Kami bermain menghadapi West Ham dalam laga tandang dan setahun kemudian kami menghadapi Millwall dalam pertandingan tandang,” ujar Eriksen.

“Sungguh sebuah hal yang mengejutkan bermain menghadapi Millwall. Saya tahu reputasi sepakbola Inggris cukup keras tetapi pikiran pertama saya saat bermain di sana, ‘Wow, ini berbeda dengan Denmark’. Mereka lebih banyak menendang bola dan membuat tekel keras tetapi saya tidak cedera ketika saya kembali ke Denmark jadi saya pikir saya melakukannya dengan baik.”

sumber : goal

Tinggalkan Balasan

