mayangmangurai

Lampard: Kami Buruk dari Awal hingga Akhir

Posted on: Februari 16, 2012

 

 Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menegaskan bahwa pemain Chelsea hanya banyak menyalahkan Pelatih Andre Villas-Boas atas penurunan performa mereka sampai saat ini. Lampard mengakui “The Blues” telah berpenampilan buruk dari awal hingga akhir dan ini menjadi tanggung jawab seluruh skuad, tak hanya pelatih.

“Tentu kami melakukannya. Ini kerja sama tim. Ini penampilan yang buruk dari awal hingga akhir. Ketika Anda datang ke Everton, satu hal yang Anda tahu, mereka akan melawan Anda, menekan Anda dan membuat perlawanan sengit. Kami pun tidak bisa bereaksi terhadap hal itu,” ungkapnya seperti dilansir ESPNstar.

Villas-Boas memang tampak mengambil tanggung jawab penuh untuk kekalahan dua gol tanpa balas dari Everton di Goodison Park, Sabtu lalu. Dia mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya itu dan menyebutkan bahwa ini adalah salah satu laga terburuk mereka pada musim ini. Dia pun berbesar hati dengan mengatakan bahwa mereka sudah sulit untuk tetap bertarung merebut juara Premier League musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa Chelsea sudah menciptakan dua hingga tiga kesempatan, dan itu tidak memenuhi standar permainan yang dilakukan selama ini.

“Kami hanya bisa menganggap itu pukulan yang berat dan meminta maaf kepada para pendukung yang menyaksikannya karena itu tak cukup baik untuk Chelsea,” tambahnya.

Namun, Lampard mengingatkan bahwa mereka bisa membuktikan diri bahwa mereka bisa berubah dalam laga melawan Napoli babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari mendatang. Setiap pemain, lanjutnya, harus kembali menggali potensi diri dan bermain sesuai standar yang ditetapkan.

“Jika kami masih bermain melawan Napoli seperti yang kami lakukan untuk Everton, maka kami hanya akan menyulitkan diri,” tuturnya.

 

sumber : kompas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: