mayangmangurai

Chelsea Kalah Tanggung Jawab Saya

Posted on: Februari 13, 2012

 

EPL: Andre Villas-Boas, Tottenham Hotspur v Chelsea

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas menyatakan dia bertanggung jawab atas kekalahan yang diderita anak asuhnya dari Everton.

Villas-Boas memahami skuad Chelsea telah bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di Goodison Park, namun pada akhirnya mereka gagal mendapatkan satu poin pun dari sana.

“Saya akan mengevaluasi persiapan yang saya buat dan saya akan mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan tersebut,” ujar Villas-Boas.

“Saya pikir para pemain telah melakukan segalanya yang mereka bisa untuk mengubah kedudukan.”

“Mungkin saya akan mengevaluasi kembali apa yang saya lakukan dan berpikir mengenai persiapan menjelang pertandingan. Saya akan mengevaluasi setiap keputusan dengan keras bersama staf.”

sumber : goal

Tinggalkan Balasan

