mayangmangurai

Chelsea Tak Mau Ulangi Kesalahan City

Posted on: Februari 11, 2012

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas (AVB) mengatakan, pihaknya tak akan mengulangi kesalahan yang dilakukan Manchester City ketika timnya berhadapan dengan Everton, Sabtu .
City memang harus menelan pil pahit saat kalah 0-1 dari Everton, 31 Januari lalu. Kala itu, City dianggap terlalu meremehkan Everton. Sang manajer, Roberto Mancini, mengakui bahwa timnya kurang persiapan dalam menghadapi “The Toffees”.

Kesalahan inilah yang tak ingin diulangi oleh Chelsea, apalagi jika melihat rekor buruk mereka di kandang Everton.

“Kami tak pernah meremehkan Everton karena rekor kami di Goodison Park tidak impresif. Ini tempat yang sulit untuk ditaklukkan dan tim (Everton) membuat transfer yang hebat,” ujar AVB.

“Sungguh fantastis untuk melihat (pemain baru) Darron Gibson bermain lebih sering karena talenta luar biasanya dan Landon Donovan kembali ke tempat yang ia kenal dengan baik. Saya pikir penambahan skuad mereka sangat fantastis, meningkatkan level mereka dan membuat mereka sulit dihadapi,” lanjutnya.

AVB juga menilai, Everton sudah jauh lebih baik ketika kedua tim bertemu untuk kali pertama di musim ini, 15 Oktober tahun lalu. Meski saat itu Chelsea menang 3-1, AVB tak berpikir timnya bisa mengulanginya lagi.

“Everton selalu menjadi tim yang solid dan bisa menciptakan masalah, ditambah lingkungan Goodison Park yang tak pernah mudah ditaklukkan,” kata AVB.

“Situasi mereka di liga saat ini ada di posisi ke-11, tapi sangat dekat dengan posisi ke-8, yang tentunya mengubah sudut pandang kami,” ia mengakhiri.

 

sumber : kompas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: