mayangmangurai

Fans Chelsea Setia dukung Torres

Posted on: Februari 6, 2012

 

Fernando Torres, Chelsea (Getty Images)

Wajar rasanya jika Fernando Torres merasa frustrasi terhadap karirnya bersama Chelsea. Diboyong dari Liverpool seharga £50 juta pada bursa transfer Januari tahun lalu, Torres gagal menampilkan performa impresif selayaknya ketika mengawali karir bersama The Reds.

Bomber berjuluk El Nino baru mencetak lima gol meskipun telah tampil dalam 44 laga bersama The Blues. Catatan ini menjadikan dirinya sasaran empuk kritik.

Namun, Torres rupanya masih menerima dukungan fans Chelsea, yang tetap menyanyikan namanya meskipun dia duduk di bangku cadangan. Peristiwa ini, diakui Torres, menjadi salah satu kenangan terbaik sepanjang karirnya.

“Saya ingin keadaannya jauh lebih baik tapi dukungan yang diberikan kepada saya setiap hari sangat luar biasa,” cetus Torres kepada Chelsea TV.

“Saya ingat pada pertandingan melawan Wolverhampton [Wanderers] dan saya berada di bangku cadangan dan mereka tetap menyanyikan nama saya.”

“Selama ini saya sangat beruntung bisa mengalami berbagai kejadian membahagiakan, tapi pada laga itu, ketika saya tidak sedang bermain, bisa jadi merupakan kenangan terbaik sepanjang karir saya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: