mayangmangurai

Andre Villas-Boas Manajer Berbakat

Posted on: Februari 6, 2012

Barclays shoot with Gianluca Vialli

Barclays

Gianluca Vialli menyatakan dukungan kepada manajer Chelsea Andre Villas-Boas yang tengah berada dalam posisi sulit belakangan ini.

Selama delapan pertandingan terakhir, Chelsea hanya mampu memenagi dua laga. Akibatnya, Blues kian tercecer pada persaingan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Villas-Boas harus memangkas selisih 12 poin dari Manchester United dan Manchester City yang menguasai tampuk klasemen.

“Villas-Boas manajer yang sangat berbakat,” ujar Vialli menyatakan keyakinan kepada Rob Stewart dari GOAL.com UK.

“Dia lebih sukses dari 99 persen manajer di sini dalam periode tiga dari empat tahun terakhir dibandingkan mereka yang sudah 30 atau 40 tahun bekerja.”

“Tantangannya sangat sulit karena Chelsea ingin berubah dan meremajakan tim, memikirkan masa depan, dan membangun landasan untuk sukses empat lima tahun ke depan sebelum melakukan perubahan berikutnya.”

Vialli mengakui Chelsea tampil tidak konsisten, terlebih di sektor pertahanan serta penyerangan. Apa yang dibutuhkan Villas-Boas adalah waktu guna membenahi kekuatan tim.

“Dia bertugas mengubah tim, tapi pada saat yang sama dituntut harus menang supaya Chelsea tetap berlaga di Liga Champions,” sambung pria Italia yang juga pernah menangani Chelsea itu.

“Saya berharap Chelsea tetap bersaing di jalur perebutan gelar juara, tapi realistis saja, mereka tertinggal 12 poin. Hampir mustahil mengatasi persaingan dengan tiga tim terdepan dalam perebutan gelar juara.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: