mayangmangurai

Real Madrid Jual Gonzalo Higuain Ke Chelsea

Posted on: Februari 3, 2012

UEFA Champions League : Sergio Aguero, Manchester City FC v SSC Napoli

Untuk mendapatkan dana segar yang akan diperkirakan akan sulit ditolak oleh klub sebesar Manchester City, Real Madrid berencana akan menjual Gonzalo Higuain terlebih dahulu kepada Chelsea, seperti yang dilansir oleh The Daily Mail.

Sebelumnya, penawaran sebesar £33 juta untuk Higuain dari Chelsea telah diterima, setelah dia mendapatkan rekomendasi dari pemain senior di skuad The Blues, namun Higuain menolak untuk hengkang.

Higuain memang membukukan 17 gol musim ini tetapi Florentino Perez tampaknya berhasrat untuk mendatangkan Sergio Aguero dari City.

Seperti yang diketahui, Aguero menjadi salah satu pemain sensasional di City. Pemain asal Argentina tersebut berhasil mencetak 18 gol dalam 28 penampilannya bersama City, dan membawa klubnya berpeluang meraih gelar Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam 44 tahun.

Satu-satunya hal yang dapat menghalangi niat Madrid adalah Atletico Madrid, yang meminta jaminan kepada City bahwa mereka tidak akan menjual Aguero kepada rival sekota mereka, Real Madrid, dalam waktu dua tahun.

Jika rencana mereka gagal, Real juga mempertimbangkan untuk merekrut striker andalan Athletic Bilbao, yaitu Fernando Llorente.

sumber : goal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: