mayangmangurai

Ibu Didier Drogba Buka Dapur Umum

Posted on: Februari 1, 2012

Clotilde Drogba tak ingin hanya sekadar mendukung putranya, Didier Drogba, berlaga di Piala Afrika 2012 membela Pantai Gading. Ibu dari penyerang Chelsea itu juga ingin memberikan kontribusinya sendiri selain dalam bentuk dukungan moril.

Salah satunya adalah dengan membuka dapur umum. Ibu Drogba itu terlibat dalam kegiatan memasak untuk memanjakan fans Pantai Gading yang mendukung langsung tim nasional mereka selama tampil di Gabon dan Guinea Khatulistiwa.
Clotilde bersama wanita juru masak lain menyajikan masakan khas Pantai Gading, mulai dari lauk ayam dan ikan dengan nasi, kentang dan juga saus pedas ala mereka.

“Semua melakukan sesuatu dan yang meeka sukai. Sedangkan saya suka melakukan hal ini, membantu orang-orang,” katanya, Selasa (31/1).

“Saya ingin mendukung anak saya melakukan apa pun, terlepas ia terkenal atau tidak. Tapi ini bukan hanya mengenai anak saya, tapi memberikan dukungan kepada negara,” tandasnya.

Aksi membuka dapur umum bukan kali pertama dijalani Clotilde. Ia juga pernah menyajikan makanan kepada fans di Piala Dunia 2006 di Jerman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: