mayangmangurai

Gazidis melemparkan sentilan kepada City dan Chelsea

Posted on: Februari 1, 2012

Ivan Gazidis

Ketua eksekutif Arsenal Ivan Gazidis meyakini Manchester City cemburu dengan The Gunners yang tetap bertahan di tiga kompetisi pada musim ini. Gazidis melemparkan sentilan kepada City dan Chelsea.

Arsenal tetap berlaga di Piala FA setelah mengalahkan Aston Villa, sementara City sudah tersingkir lebih dulu. The Citizen kini menyisakan peluang di Liga Primer Inggris dan Piala Liga.

Sementara itu, Arsenal menyimpan keyakinan untuk terus menjaga peluang mereka di Liga Primer dan Liga Champions.

Dibandingkan Arsenal, pengeluaran City untuk belanja pemain sangat besar. Namun Gazidis menyatakan, Arsenal lebih mengedepankan sistem penilaian jangka panjang.

“Kami berada di tiga kompetisi pada tahun ini. Manchester City tentunya juga ingin ada di tiga kompetisi. Tapi mereka tidak bisa. Uang bukan segalanya dalam sepakbola,” ujar Gazidis dilansir Sky Sports.

“Saya tidak sepakat jika itu [uang] dianggap sangat penting. Kami melakukan banyak hal berdasarkan sistem penilaian. Kami lebih senang mencetak pemain bintang, bukan membeli mereka.”

“Kami merupakan satu kesatuan tim diantara pemain, bukan superstars individu. Itu menjadi insipirasi banyak orang di seluruh dunia. Kami tidak bisa bersaing dengan uang minyak, dan kami tak mampu bersaing dengan orang kaya dari Rusia.”

“Tapi yang paling penting adalah tentang gaya bisnis kami yang sangat cocok. Model bisnis kami berartikan kami bisa melanjutkan pekerjaan yang telah kami kerjakan untuk selamanya,” tambaha Gazidis.

“Kami bangga atas apa yang telah kami lakukan, dan kami bangga dengan hasil yang kami peroleh dari itu.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: