mayangmangurai

Chelsea ditahan Imbang

Posted on: Februari 1, 2012

 

AFP

Pelatih Chelsea, Andre Villas Boas, mengatakan bahwa hasil imbang 1-1 yang diraih timnya dalam pertandingan melawan Swansea di Stadion Liberty, Rabu (1/2/2012) adalah hasil terbaik untuk mereka. AVB malah mengaku terkejut ketika timnya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri pemain Swansea, Neil Taylor.

AVB tidak menyesali hasil itu juga karena “The Blues” harus bermain dengan 10 pemain setelah Ashley Cole mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar dari lapangan. Namun, beruntung di menit-menit akhir, Jose Bosingwa  mampu memanfaatkan peluang untuk menembakkan bola, namun terkena badan Taylor yang masuk begitu saja ke gawang Swansea.

“Gol itu adalah hadiah untuk apa yang kami lakukan. Tapi kami tidak puas karena jika kami bermain seperti ini di babak pertama. Kami akan memenangkan pertandingan. Kami biarkan Swansea memiliki keuntungan itu, tetapi kami meresponinya dalam 45 menit kedua,” ujarnya seperti dilansir ESPNstar.

AVB percaya bahwa keberuntungan itu hanya hadiah di babak kedua. Hasil itu didapat karena ketekunan Chelsea dalam menyerang. Meskipun, banyak tendangan yang tidak mengarah pada gawang.

“Di babak kedua kami lebih percaya diri dan menyebabkan Swansea mendapatkan masalah lewat tekanan tinggi,” tambahnya.

Di lain pihak, pelatih Swansea, Brendan Rodgers, merasa ini adalah hasil yang buruk untuk timnya. Padahal mereka nyaris mengulang keberhasilan mereka atas Arsenal dalam pertandingan sebelumnya.

“Saya pikir tim bermain baik dan kami pantas untuk menang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: