mayangmangurai

Willian Siap Hijrah Ke Liga Primer Inggris

Posted on: Januari 26, 2012

Willian - Shakhtar Donetsk (Getty Images)

Pemain bintang Shakhtar Donetsk Willian menyatakan dirinya siap hijrah ke Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, Willian diminati oleh klub-klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Arsenal dan Chelsea. Ia menilai sekarang adalah saat yang tepat untuk menguji kualitasnya di kompetisi seperti Liga Primer Inggris.

“Saya tidak takut hijrah ke Inggris karena saya telah bermain menghadapi tim Inggris di Liga Champions dan mempelajari sepakbola Inggris. Untuk bermain di liga yang dilihat oleh seluruh dunia akan bagus bagi saya untuk mendapatkan posisi reguler di timnas Brasil, terutama untuk Piala Dunia yang akan digelar di sana dua tahun lagi. Itulah tujuan saya. Saya bekerja keras selama empat tahun demi posisi di timnas,” ujarnya kepada The Sun.

“He told The Sun: “I wouldn’t have any fears about coming to England because I have played against English sides in the Champions League and studied the English game. To play in a league that is seen throughout the world would be good for my hopes of playing regularly for Brazil, especially with the World Cup at home in two years’ time. That is my aim. I’ve worked hard for four years to establish myself in the national team. ”

“Saya bermain untuk klub luar biasa di Corinthians dan sukses. Saya hengkang ke Shakhtar dan ternyata itu kepindahan yang sangat luar biasa. Ada kabar Barcelona dan Arsenal sebelumnya, tetapi sekarang Chelsea yang tertarik.”

“Jika pelabuhan selanjutnya dalam petualangan saya adalah Inggris, maka saya akan sangat senang.”

sumber : goal

Tinggalkan Balasan

