mayangmangurai

Andre Villas-Boas menyemangati Fernando Torres.

Posted on: Januari 22, 2012

EPL : Fernando Torres, Chelsea v Swansea City

Getty Images

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas terus memompa kepercayaan diri Fernando Torres setelah tak pernah menjebol gawang lawan dalam 15 pertandingan terakhir.

Chelsea bermain imbang tanpa gol melawan Norwich City, Sabtu (21/1) petang. Torres memperoleh sejumlah peluang, seperti tendangan yang dipatahkan oleh kiper John Ruddy pada babak pertama serta penyelesaian yang melebar selepas jeda.

“Dia punya dua peluang bagus dan untuk meraih peluang itu Anda harus berada di posisi yang tepat dan dia melakukannya. Dengan sedikit nasib baik, dia akan mencetak gol,” tukas Villas-Boas kepada Sky Sports.

“Kami menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan, tidak hanya untuk striker, tetapi juga para gelandang. Saya pikir kami termasuk tiga besar tim yang paling banyak memperoleh peluang. Hanya tinggal masalah efisiensi. Ini terjadi sepanjang musim.”

“Pada babak pertama kedua tim bertukar peluang sehingga pertandingan berjalan menarik. Babak kedua menjadi milik kami dan kami melepaskan 12 tembakan ke gawang dan kami tidak mampu mencetak gol.”

“Kami tampil dominan tapi gagal mencetak gol.”

Akibat hasil ini Chelsea tertahan di peringkat keempat dengan 41 poin dari 22 pertandingan. Sementara, bagi Norwich hasil ini merupakan penampilan pertama mereka tidak kebobolan musim ini.

sumber; goal.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: