mayangmangurai

Manchester City-Chelsea Diminta Lupakan Neymar

Posted on: Januari 21, 2012

Neymar - Santos

Neymar – Santos

Mega bintang Santos Neymar menyatakan, Manchester City dan Chelsea harus segera menghapus namanya dari daftar incaran.

Pemain berusia 19 tahun ini menegaskan, ia menghormati kontrak barunya dengan klub Brasil itu sampai 2014. Oleh karena itu, Neymar ingin dua klub Liga Primer Inggris itu sudah saatnya melupakan namanya.

“Saya tidak punya rencana untuk pergi dari sini,” ungkap Neymar saat ditanya tentang ketertarikan dari City dan the Blues.

“Ada banyak yang bisa saya lakukan di Santos. Saya memiliki kontrak sampai 2014 dan saya berniat untuk bertahan di sini sampai kontrak saya benar-benar habis,” tegas Neymar.

Selain City dan Chelsea, dua raksas Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, juga seperti belum lelah memburu tanda tangan striker gesit itu.

Namun, bila menilik dari pernyataan sang pemain, boleh jadi pintu kans dua pentolan sepakbola Spanyol itu untuk mendapatkan Neymar sudah tertutup.

sumber : goal.com

Tinggalkan Balasan

