mayangmangurai

Kapten Bayer Leverkusen Ingin Bertemu Chelsea Atau Barcelona

Posted on: Januari 21, 2012

German Bundesliga: Hertha BSC Berlin - Bayer Leverkusen, Peter Niemeyer, Simon Rolfes

Kapten Bayer Leverkusen Simon Rolfes berharap bisa mengawali laga perdana melawan Mainz di Bundesliga Jerman setelah libur musim dingin dengan hasil memuaskan.

Menurut Rolfes, Leverkusen tidak boleh mengawali laga di tahun ini dengan hasil buruk, dan wajib menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions pada musim 2012/13.

“Kami harus mengawalinya melawan Mainz. Kami masih terlalu jauh untuk mengamankan tiket Liga Champions. Kami menginginkan itu kembali,” ujar Rolfes kepada Bild.

“Kami ingin bertanding melawan Chelsea atau Barcelona pada musim depan. Tidak ada lagi pertandingan menghadapi [Rosenberg] Trondheim atau [Metalist] Kharkiv. Liga Eruopa bukan target kami.”

Rolfes mengungkapkan penyebab Leverkusen tidak tampil konsisten di paruh pertama musim ini, sehingga berada di peringkat keenam klasemene sementara, dan berselisih tujuh poin dari posisi empat.

“Di putaran pertama, kami tampil tidak konsisten. Kami tidak bisa memperlihatkan performa terbaik. Menurut saya, sangat penting menemukan keseimbangan antara menyerang dan bertahan, serta bermain disiplin,” ucap Rolfes.

“Jika kami bisa melakukan itu, kami punya kesempatan untuk menempati peringkat empat klasemen.”

Leverkusen kembali tampil di Liga Champions pada musim ini, dan lolos ke fase knock-out dengan menempati peringkat dua klasemen akhir Grup E, di atas Valencia dan di belakang Chelsea.

Mereka akan berhadapan dengan Barcelona, dan leg pertama digelar pada Februari nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: