mayangmangurai

Carlo Ancelotti: Roman Abramovich Pecat Saya Dengan Dingin

Posted on: Januari 19, 2012

Carlo Ancelotti akhirnya memaparkan memaparkan momen-momen tak mengenakkan sewaktu didepak Roman Abramovich dari kursi manajer Chelsea akhir musim lalu.

Membawa The Blues menyabet double winners Liga Primer Inggris dan Piala FA pada 2009/10, musim perdananya di Stamford Bridge, hanya setahun berselang orang Italia itu ditendang karena nihil gelar.

Ancelotti, kini mengomandoi Paris Saint-Germain, mengungkapkan sikap Abramovich, pemilik Chelsea, amat dingin ketika melengserkannya.

“Saat memecat saya, Abramovich sangat dingin. Dia hanya mengatakan semoga beruntung kemudian berhenti,” ucap Don Carletto dilansir Tribalfootball.

“Dia tahu saya tak setuju dengan keputusan tersebut dan memilih menghindari pembicaraan lebih lanjut secara detail.”

Bekas pelatih AC Milan itu juga menyampaikan pandangannya soal Andre Villas-Boas, arsitek terkini The Pensioners yang posisinya juga diyakini rawan apabila gagal mempersembahkan titel di akhir musim.

“Apakah Abramovich menyesal menunjuk Villas-Boas? Saya tak ingin menilai kinerja seorang kolega. Saya hanya berpendapat bahwa melatih tim Chelsea ini, di tengah pergantian generasi yang besar, adalah rumit,” kata pria 52 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: