mayangmangurai

Saingi Chelsea, Barcelona Incar Hulk

Posted on: Januari 16, 2012

Penampilan impresif yang diperlihatkan bersama FC Porto membuat Hulk menjelma sebagai salah satu komoditi terpanas bursa transfer di Eropa.

Tak kurang dari Manchester City, Paris Saint-Germain, Malaga, hingga Chelsea pernah atau masih dikait-kaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Nah, akhir-akhir ini The Blues di bawah arahan Andre Villas-Boas, mantan pelatih Porto, mencuat sebagai destinasi potensial striker Brasil itu.

Namun, spekulasi teranyar yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Chelsea mendapat pesaing serius. Raksasa Spanyol, Barcelona, diklaim turut menaruh minat pada Hulk dan tengah menyusun rencana penggaetannya di musim panas.

La Gazzetta menyatakan arsitek El Barca, Pep Guardiola, meminta manajemen kubu Camp Nou untuk memboyong pemain kidal itu sebagai salah satu syarat perpanjangan kontraknya yang habis di akhir musim.

Harga Hulk sendiri sama sekali tak murah. Pencetak 12 gol dari 24 laga di semua ajang musim ini tersebut terikat klausul pelepasan senilai €100 juta dalam kontrak bersama Porto yang baru kedaluwarsa pada 2016.

Meskipun tak menutup kemungkinan meninggalkan Os Dragoes, Hulk melalui agennya juga telah menegaskan tak akan memaksakan kepindahan dari Porto.

sumber ; goal.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: