mayangmangurai

Massimiliano Allegri: Milan Main, Inter Hanya Bertahan

Posted on: Januari 16, 2012

AC Milan menguasai 67 persen jalannya pertandingan, tapi harus takluk oleh gol tunggal Diego Milito dalam laga Derby della Madonnina, Senin (16/1) dinihari WIB. Melihat performa kedua tim allenatore Massimiliano Allegri menyesali kegagalan Milan memaksimalkan sejumlah peluang.

“Saya tak berpikir ini mengubah apa pun. Pekan ini dua tim pemuncak klasemen kehilangan poin, jadi hanya sedikit berubah. Apa yang terjadi adalah kami kalah di derby dan Inter kembali ke persaingan scudetto,” kata Allegri, dilansir Football Italia.

“Jika Anda lihat pertandingan, Inter hanya menunggu serangan balik dan bermain dengan sepuluh pemain di belakang bola, jadi ini tidak mudah bagi kami menemukan ruang. Kami harus mencetak gol lebih dulu atau menghadapi tembol kokoh.”

“Milito melakukannya dengan baik, dia hanya memiliki ruang sempit untuk mengejar bola dan sukses menempatkannya dengan baik.”

“Kami bisa mencetak banyak gol, tapi terjebak dalam serangan balik. Igazio Abate membuat kesalahan yang sama dua tahun lalu melawan Milito dan saya bisa lihat kekecewaan di wajahnya.”

“Kami memiliki peluang menyamakan kedudukan, tapi tak cukup tajam dan kiper melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Secara keseluruhan, Milan bermain dan Inter bertahan,” cetus Allegri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: